Di usiaku yang ke 27 ini, aku harus mulai untuk pakai eye cream untuk mencegah "cakar ayam" di sudut-suduh kelopak mataku. Kenapa eye cream sangat penting??? karena kulit di area sekitar mata jauh lebih tipis dibanding kulit di area wajah lainnya. Sehingga lebih mudah utk berkerut.

Awalnya sih pengen beli eye cream dari L'occitane tapi karena harganya yang selangit , aku ngerasa belum ada kerutan serius juga di sekitar mataku. Jadi pilihanku jatuh pada produk The Body Shop ini. Aku tertarik karena ada kandungan vit E yang tinggi yang sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulit area mata.

Setelah 2 bulan coba produk ini, aku ngerasa area di sekitar mataku ttp terjaga kelembabannya apalagi hampir 24 jam aku berada di area ber-AC. Vitamin E Eye Cream 15 ml ini seharga Rp 169.000. Aku udah pakai hampir 3 bulan belum habis juga ^_^ So bagi kamu-kamu yg udah berumur sekitar 25, Eye cream/eye gel is a must item yach!!!

0 komentar:

Posting Komentar