Penyebab rambut rontok sangat beragam, mulai dari karena faktor genetik,hormon, dan kehamilan. Dalam artikel ini saya akan memberikan tips mengatasi rambut rontok akibat proses kimiawi pada rambut (rebonding, kriting, pewarnaan rambut).Suhu panas dan kandungan bahan kimia pada obat pelurus atau pengeriting rambut dapat melemahkan akar rambut yang berakibat kerontokan hebat. Bila tidak segera diperbaiki, dalam kurun waktu singkat anda akan mengalami kebotakan, berikut solusinya

Aloe Vera atau lidah buaya sangat bermanfaat untuk mengurangi kerontokan rambut, tidak percaya???
Proses kimiawi yang sering saya lakukan pada rambut saya membuat akar rambut rapuh dan rambut saya mengalami kerontokan yang hebat, berbagai hair tonic dan sampo tetap tidak bisa memberikan solusi yang terbaik, namun ternyata lidah buaya yang saya tanam di halaman rumah telah membantu mengurangi rambut rontok saya, caranya:



1. Ambil 1 buah tangkai lidah buaya
2. Cuci bersih dan hilangkan getah yang berwarna kemerahan
3. Iris melintang lidah buaya agar lendirnya keluar
5. Gosokkan lendir lidah buaya pada kulit kepala secara merata
6. Pijat kulit kepala dengan lembut dan biarkan rambut semalaman hingga keesokan hari
7. Keramas rambut dengan menggunakan sampo seperti biasa

Note:
Rambut tidak perlu dikeramas terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lendir lidah buaya dan gunakan tips ini sebelum tidur agar kasiat lidah buaya bisa bekerja maksimal hingga keesokan harinya.
Khasiat lidah buaya ini bisa dirasakan setelah 3 kali pemakaian

Selamat Mencoba ^_^

0 komentar:

Posting Komentar