L'OCCITANE
Shampoo ini seperti namanya bener-bener bisa membuat rambut jadi lebih bervolume dan terlihat lebih banyak. Rambutku sering terlihat lepek karena tipis dan sering rontok huks..huks.... Setelah pake sampo ini kok kelihatannya rambutku jd lebih banyak and feell bouncing ^_^. Yang terpenting adalah "rambutku udah 2 hari gak keramas tp ttp gak berminyak" so amazing..............
Padahal sebelum2nya, rambutku mudah bgt lepek n berminyak, alhasil harus keramas tiap hari.

Cara pakai sampo ini:
Tuang ke telapak tangan, beri air sedikit dan busakan, baru boleh diaplikasikan ke rambut. Pijat dengan lembut ya agar 5 essential oilnya terserap dengan baik di kulit kepala dan batang rambut Bilas dan ulangi sekali lagi serta ikuti dengan pemakaian conditionernya.

 
Karena aku juga pakai sampo L'occitane yang seri Soothing, jadi pemakaiannya aku selang seling, overall sih sangat memuaskan n very recomended. Dulu rambutku kusam, lepek, rapuh, rontok dan kulit kepalaku gatal bgt mungkin karena sering kuwarnai dan kukeriting.Setelah pakai produk L'occitane, aku benar-benar puas, rambutku jd lebih sehat bgt. Harga Volumizing Shampoo ini Rp 280.000 untuk 300ml dan Volumizing Conditioner Rp 280.000 untuk 250 ml.--- thanks a lot L'occitane !!!

0 komentar:

Posting Komentar