L'OCCITANE
Rambutku sebenarnya gak rusak parah tp ujungnya agak sedikit kering dan bercabang mungkin karena rambutku pernah dikeriting, diwarnain dan karna pemakaian hair dryer. Rambutku juga ga bercahaya sama sekali dan kaku. Aku coba untuk masker rambut di salon dan beli masker2 rambut berbagai merk tp ga ada hasil sama sekali huks...hukss rugi deh. Akhirnya karena aku lagi doyan bgt cobain produk L'occitane akhirnya aku memutuskan untuk mencoba masker rambutnya.



 

Repairing Mask 250ml by L'occitane ini teksturnya seperti masker rambut lainnya yg so creamy, warnanya pink pucat dan aromanya seperti youghurt, hair mask ini mengandung 5 essential oil yg ditujukan untuk mengatasi rambut yg kering dan rusak. Hair mask ini of course free of Paraben.

Cara penggunaannya seperti biasa setelah rambut dikeramas kemudian dikeringkan dengan handuk hingga tidak ada air yg menetes kemudian aplikasikan masker rambut ini. Sebaiknya jgn diaplikasikan di kulit kepala, aplikasikan hanya di batang dan ujung rambut dan harus dipijat-pijat agar masker rambut meresap dengan baik. Biarkan sekitar 10-20 menit kemudian dibilas hingga bersih.

Produk hair mask ini sangat gampang dibersihkan dengan air, tidak seperti masker rambut lain yg agak susah dibersihkan. Hasilnya setelah 2-3 kali pemakaian, rambutku jd lebih mengkilap dan serat rambut jd halus. So amazing bgt ^_^ I'm so happy ^_^

Harga Repairing Mask 250ml by L'occitane ini Rp 415.000 untuk 250 ml. Mungkin terasa mahal tapi menurutku sih hemat aja dibanding kita harus hair mask ke salon tiap bulan paling gak ngeluarin biaya 100rb/treatment. Aku hanya perlu sekitar 1 senduk makan utk seluruh rambut mediumku. Jadi menurutku masker rambut ini bisa dipakai sampai lebih dari 10 kali. Merci L'occitane!!!

0 komentar:

Posting Komentar