Waktu belanja produk L'occitane aku dapat beberapa sample, tapi yang berhasil aku foto cuma 2 ini.
Yang gambar dibawah ini nama produknya body lotion Almond Milk Concentrate.


Pertama kali coba langsung jatuh cinta ama wanginya yg khas n enak banget. Teksturnya lembut bgt, mudah meresap dan terasa halus. Kemasan aslinya berisi 200ml dengan harga Rp 690.000.
Mahal banget ya untuk sebuah body lotion tapi ya menurutku mungkin sesuai dengan kualitasnya, karena baru coba samplenya aja aku udah jatuh cinta bgt ama wangi dan teksturnya.
Ini dia penampakan produk aslinya yang aku ambil dari website resminya http://www.loccitane.co.id/almond-milk-concentrate,41,2,4150,48660.htm
Sample yang kedua adalah Shea Butter Hand Cream. Aduh aku ampe spechless bgt karena hand cream ini lembut bgt, gak minyakan/greasy, mudah banget nyerap ke kulit tangan dan bikin moist sepanjang hari. Hand Cream ini mengandung Shea Butter 20%, wah cukup banyak juga yah. Shea butter berfungsi untuk melembabkan dan mengurangi efek penuaan/keriput pada kulit. Aku langsung suka banget ama hand cream ini dan berencana akan membelinya segera for sure ^_^
Ini dia penampakannya
 
Dan ini penampakan produk aslinya, ada yang ukuran 30 ml seharga Rp 120.000 dan ada yang 75 ml seharga Rp 250.000. Hand Cream ini tidak seperti kebanyakan hand cream lainnya yang terasa berminyak/greasy di tangan, jadi lengket2 gitu rasanya. Hand cream ini meskipun langsung meresap tp lembutnya sepanjang hari terasa
http://www.loccitane.co.id/shea-butter-hand-cream--travel-size-,41,2,4170,48460.htm
 
Sekian review dari aku.....Merci L'occitane ^_^
 


0 komentar:

Posting Komentar