L'OCCITANE
I am a L'occitane Lover, yup!!!
Awalnya aku ga begitu tertarik dengan produk ini karena harganya mahal-mahal ^_^ trus counternya suka sepi di mall, mungkin org jarang yang tau juga kali ya.
L'occitane adalah produk perawatan wajah&tubuh yang berasal dari desa Provence Perancis, pencipta merk L'occitane ini adalah Olivier Baussan. Singkat cerita produk ini memakai bahan baku alami yang tidak mengandung paraben atau silikon yang biasa terkandung di produk-produk perawatan lainnya di pasaran. Mungkin karena itu harga produk L'occitane jadi lebih mahal.

 
 


Berawal dari hadiah sabun  batang mandi L'occitane yang dikasihkan oleh kakakku. Pertama kali coba langsung suka ama lembutnya, setelah mandi jadi gak seperti ditarik-tarik kulitku. Beberapa hari pakai aku baru sadar ternyata jerawat di punggungku udah gak tumbuh lagi (biasanya pasti muncul baru lagi, baru lagi....uhft bikin gak PD).

Setelah cocok dengan sabunnya, aku mulai beli sampo, kondisioner, masker rambutnya, dll. . Silahkan baca reviewnya produk L'occitane di blog ini yah http://hilmaasyia.blogspot.com/
Gak nyangka .... jd tambah banyak yg udah kubeli sekarang dan semuanya bener-bener bisa bermanfaat. Produk L'occitane benar-benar berkualitas dan aman serta yang terpenting ramah lingkungan, sesuai dengan harganya kalee ya hehehe. Jadi menurutku gak rugi kok beli produk L'occitane. U get what you paid. Thanks L'occitane

0 komentar:

Posting Komentar