Hai..hai...aku lagi suka bgt coba shower gel dari L'occitane, setelah Almond Shower Oil dan Bonne Mere Gentle Body Wash. Aku coba Pivoine Flora Shower Gel. Kenapa aku pilih shower gel dari L'occitane? karena semua shower gel L'occitane terbuat dari bahan-bahan alami, *GO GREEN* , Kalau kita lihat di pasaran, shower gel lain lebih banyak mengandung bahan kimia dibandingkan bahan2 naturalnya.
Shower gel ini mengandung extract bunga peony dari Perancis selatan, bunga ini terkenal dengan julukan bunga seribu kelopak. ini nih penampakan bunganya yang aku dapat dari googling

 
Cantik kan bunganya, nah ini dia penampakan shower gelnya


Overall sih aku suka bgt ama aromanya, lembut n feminin, tapi wanginya ga tahan lama di kulit. Pivoine Flora Shower Gel ini tidak membuat kulit badan kita terasa kering setelah mandi.Kalau aku habis kerja seharian di kantor, trus mandi dengan shower gel ini, rasanya relax n bikin tidur tambah nyenyak bgt. Pivoine Flora Shower Gel ini aku beli yang travel size ukuran 75 ml seharga Rp 98.000. Dan seperti biasa semua produk L'occitane a little goes a long way ^_^

 

0 komentar:

Posting Komentar