Smoothing Gloss by L'occitane ini sejenis serum untuk rambut kering dan rusak.
Kamu bisa baca penjelasannya disini http://www.loccitane.co.id/repairing-smoothing-gloss,41,2,13900,206826.htm

 
Tiap 2 hari sekali rambutku di hairdyer, lama-lama ujung rambutku pecah dan bercabang. Karena aku lagi proses buat panjangin rambut, jadi apapun aku lakukan utk perbaiki rambut tanpa harus memotongnya. Setelah baca beberapa review mengenai produk ini, aku tertarik dan langsung aja meluncur untuk beli Smoothing Gloss by L'occitane. Produk ini berfungsi untuk menghaluskan dan mengatasi rambut kaku, seraya membantu memperbaiki dan melindungi rambut dari panas yang merusak seperti catok atau hairdyer.



Serum rambut ini berwarna agak kekuningan dan kental bgt teksturnya. Cara pemakaiannya:
Setelah rambut dikeringkan dengan handuk, rambut disisir kemudian keluarkan produk pada telapak tangan (dikit aja ya pakainya) baru deh diaplikasikan ke rambut kita sambil dipijat2 batang rambut kita. Pakainya dari tengah rambut hingga ujung bawah (jangan dipakai di akar rambut karena nanti bisa mudah berminyak). Setelah itu hairdryer rambut seperti biasa. Hasilnya rambut jd lebih lembut dan bercahaya.
 
Smoothing Gloss by L'occitane ini bisa juga dipakai setelah rambut kering untuk membentuk ikal rambut agar lebih terlihat tekstur ikalnya. Kunci dari produk ini adalah "Cukup pakai sedikit saja" agar hasilnya optimal dan maksimal. No more rambut kusam n kaku.
 
Thanks to L'occitane for this amazing product


0 komentar:

Posting Komentar