Kulit tangaku kering bgt, parah deh keringnya. Apalagi aku termasuk yg gak percaya bgt sama mesin cuci, alhasil aku sering cuci pakai tangan n you know how bad the effect of detergent :(. Apalagi tiap hari juga mesti cuci piring abis masak n selalu terkena sabun pencuci piring *resiko jd istri yg ga mau pake assistant*
Akhirnya setelah putus asa, aku lihat L'occitane mengeluarkan produk handcream dan kebetulan aku dapat sampelnya. Begitu coba samplenya aku langsung suka bgt ama wangi dan teksturnya. Bener2 ngebuat kulit tangan moist bgt, creamnya cepat meresap dan yg terpenting ga meninggalkan kesan greasy atau "minyakan".
Wah langsung aja aku beli yang size 30ml, ini dia penampakannya




Shea Butter Hand Cream by L'occitane ini mengandung Shea Butter 20%. Produk ini ditujukan utk kulit yg sangat kering. Pakainya dikit aja, karena a little goes a long way ^_^ Setelah 7 hari pakai, tanganku jd lebih lembut. Gak heran bahwa handcream ini jadi best seller di dunia. Untuk size 30 ml ini Shea Butter Hand Cream by L'occitane harganya 120rb, aku sih bisa pakai sekitar 2 bulan hahahah hemat kan ^_^ Merci L'occitane

0 komentar:

Posting Komentar