L'OCCITANE
Biasanya kalo kita habis mandi, pasti kulit terasa kering dan perlu bgt handbody lotion pastinya.
Sabun cair L'occitane ini adalah shower oil yang mengandung Sweet Almond Oil.
Sweet Almond oil mengandung Vit E yang sangat tinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kehalusan kulit. Sebelum membeli produk Moisturizing Shower Oil by L'occitane ini, aku baca reviewnya dan semua yang pakai sabun ini bilang sabun ini OK bgt.
Ini dia penampakannya



Sabun ini bagus bgt utk kulit kering atau yg sering berada di ruangan ber AC. Tekstur sabun ini bukan seperti minyak goreng ya mentang-mentang namanya shower oil ^_^. Aromanya sangat lembut dan sangat unik. Pertama kali coba agak kaget karena agak licin dan busanya dikit meskipun aku udah pake shower puff. Tapi ternyata sabun ini bisa benar2 membersihkan tubuh dengan baik, setelah mandi dengan shower oil ini kita ga perlu pake handbody karena kulit tubuh langsung lembab/moist bgt, TOP bgt dech dan harumnya pun nempel terus selama +/- 4 jam. This is the best shower gel I ever tried. Lumayan mahal juga sih harganya Rp 425.000 untuk 500ml tapi pemakaiannya hemat bgt.
Kakak saya yang sering gatal-gatal di kulitnya karena sensitif, jadi cocok bgt pakai sabun ini. Yah overall sih sesuai lah sama harganya ^_^ Good job L'OCCITANE

0 komentar:

Posting Komentar