L'OCCITANE
Pertama kali coba produk L'occitane adalah shampoo dan kondisioner ini. Setelah bosan berganti-ganti produk shampoo , akhirnya aku browsing dan baca review penggunanya, menurutku produk ini bisa jadi solusi untuk kulit kepalaku yg mudah gatal dan lembab dan gampang lepek. Shampoo ini terbuat dari bermacam-macam essential oil alami yang menyehatkan kulit kepala dan rambut. Tidak seperti sampo lainnya yang lebih banyak mengandung bahan kimianya.







Harganya sih lumayan untuk Soothing shampoo L'occitane 300 ml sekitar Rp 260.000 dan Soothing conditioner L'occitane 250ml sekitar 260.000. Sampo ini sangat sedikit busanya bahkan nyaris tidak ada bila sudah kita aplikasikan ke rambut (karena tidak mengandung SLS makanya tidak berbusa banyak), dan cara penggunaannya tidak boleh langsung diaplikasikan ke rambut (kata mba2 L'occitane nya).
Caranya tuang sedikit ke telapak tangan dan busakan sedikit, baru setelah itu dipijat dengan lembut di kulit kepala, bilas dan ulangi sekali lagi kemudian biarkan 2 menit agar esential oilnya bisa bekerja dengan efektif. Setelah itu ikuti dengan pemakaian kondisionernya. Satu kali coba langsung terlihat khasiatnya, rambutku jadi gak GATEL lagi, gak mudah lepek dan gak mudah berminyak. It is so AMAZING!!!! Aroma shampoo ini manis dan harum sekali, it is very recomended lah pastinya. Shampoo ini cukup hemat bisa dipakai sekitar 3 bulan (aku keramasnya 2 hari sekali soalnya). thanks to L'OCCITANE

2 komentar:

Ningrum mengatakan...

Halo, karena lagi cari-cari yang bahas L'Occitane Soothing Conditioner, jadi nemu blog ini deh. :)

Salam kenal ya! :D Yuk makin semangat pakai produk yang lebih alami dan sehat!

Main ke blogku juga yuk:
http://citraramya.tumblr.com/
;)

Hilma Asyia mengatakan...

wah makasi ya Ningrum udah mampir, iya aku udah main k blogmu, bagus bgt gambar2mu, aku suka bgt ^_^
Iyah kita harus semangat pakai produk yg alami, Love the earth lah pastinya ^_^

Posting Komentar